vavafreesoftware.blogspot.com


membantu dan memberikan kemudahan dalam mencari software komputer, mulai dari audio-vidio, utility, security, design, sampai dengan bermacam-macam trik dan tips.

OfficeIntercom ( aplikasi buat telfon Via LAN / WIFI )



Asix nih bisa telpon2an ma pacar lewat WIFI... hihihihi....
kali ini saya akan berbagi aplikasi menarik, yaitu Lanic adalah LAN Intercom, alat untuk komunikasi suara antara komputer yang terhubung ke Local Area Network. Operasi adalah sebanding dengan klasik interkom.
Memulai komputer dapat memilih komputer untuk yang ingin membuat sambungan dalam daftar menampilkan semua mesin yang terhubung pada saat yang Lanic sedang berjalan.

Meskipun Lanic memanfaatkan protokol TCP / IP, tidak dimaksudkan untuk digunakan sebagai Telepon Internet. Melakukan hal mungkin kecelakaan dan / lokal atau komputer remote.

 cara menggunakan

Unzip file dalam direktori pilihan Anda. Untuk memiliki memulai program dengan Windows dan berjalan di latar belakang, siap untuk menerima dan mengirim pesan suara, jalan pintas harus ditempatkan dalam kelompok "Startup" program.
Untuk menghapus perangkat lunak hanya menghapus direktori di mana Anda telah menempatkan dan menghapus cara pintas dari kelompok "Startup" program. Tidak ada file sudah ditempatkan di luar direktori program atau memiliki pengaturan Registry ditambahkan atau diubah.
Untuk memulai percakapan dengan user lain login ke jaringan lokal, cukup pilih komputer terpencil di gulir ke bawah daftar dan klik tombol On / Off. Klik tombol lagi untuk mengakhiri sambungan.

persyaratan

Dua atau lebih komputer yang terhubung ke LAN
Protokol TCP / IP dikonfigurasi dengan benar di semua komputer
Soundcard (sebaiknya full duplex) dengan speaker
mikropon
Windows 9x atau lebih tinggi.

yang berminat dengan tool ini download free nya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar